SELAYANG PANDANG

Assalamu'alikum Wr. Wb

Selamat Datang
Di media komunikasi dan interaksi warga RT 6 RW III Tamansari Hijau, Tiban Baru, Sekupang,Batam.
Semoga langkah kecil ini menjadi media baru berbagi informasi yang berguna untuk kehidupan bermasyarakat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Websitenya Warga RT 6 Tamansari Hijau



PROFIL TAMANSARI HIJAU


Perumahan Tamansari Hijau berada di sebelah barat pusat pemerintahan Kota Batam, tepatnya di Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Perum Tamansari Hijau dihuni oleh penduduk yang heterogen berasal dari berbagai suku. Mayoritas penduduk Tamansari Hijau bekerja pada sektor formal. Perumahan ini berdiri sejak Tahun 2002. Dan sampai saat ini telah dihuni oleh 950 kepala keluarga atau sekitar 3000 jiwa.
Nama Perumahan : Tamansari Hijau Sekupang Batam
Berdiri : Tahun 2003
Jumlah penduduk : -\+ 3.000 Jiwa
Jumlah KK : 950 Kepala Keluarga
Jumlah Rumah : 1.000 unit
Jumlah RW : 2 (dua) RW.III dan RW.IV
Jumlah RT : RW.III ada 9 RT dan RW.IV ada 3 RT
Nama Ketua RW
Periode 2007-2009 : RW.III ZURAIMI
RW.IV AGUNG
Fasilitas Umum : Posyandu, Lap. Bola Volley, Lapangan Badminton, Lap Bola Mini, Masjid, TPA, Sekolah Dasar dan Sarana lainnya.





SUARA ANDA



Senin, Februari 25, 2008

Kabinet " Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita "

Ini dia!!! "Kabinet Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita" Hasil pilihan warga RT 06 telah terbentuk. Pengurus RT 06 RW 03 Perumahan Tamansari Hijau, Tiban .
Pengurus RT ini dikomandani oleh Pak Septa-E1-6 sebagai Ketua RT, didampingi asisten-asisten yang handal yaitu Bu Ani-E2-12 sebagai Wakil Ketua RT, Pak Aan -A3-9 sebagai Sekretaris dan Pak Rendra-E3-12 sebagai Bendahara. Inilah The Dream Team versi warga RT 06 Tamansari Hijau yang dipilih melalui pemilihan yang langsung dan demokratis.
Selamat berjuang, selamat berkarya bagi Tim Pengurus RT 06 RW 03. Kami akan selalu mendukung anda semua !!!! Bravo Panitia, Bravo Warga !!! Sampai jumpa pada pemilihan Ketua RT yang akan datang pada 2010.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat atas terbentuknya kabinet RT 06, saya pribadi dan masyarakat RT 06 umumnya berharap semoga Ketua RT dan Kabinetnya bisa bekerja dengan kompak dan selalu mengedepankan kepentingan warga, sehingga keputusan bisa diambil dengan lebih bijaksana dan warga lebih sejahtera, rukun dan damai, bravo the dream team rt 06 dan selamat bertugas, wassalam