SELAYANG PANDANG

Assalamu'alikum Wr. Wb

Selamat Datang
Di media komunikasi dan interaksi warga RT 6 RW III Tamansari Hijau, Tiban Baru, Sekupang,Batam.
Semoga langkah kecil ini menjadi media baru berbagi informasi yang berguna untuk kehidupan bermasyarakat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Websitenya Warga RT 6 Tamansari Hijau



PROFIL TAMANSARI HIJAU


Perumahan Tamansari Hijau berada di sebelah barat pusat pemerintahan Kota Batam, tepatnya di Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Perum Tamansari Hijau dihuni oleh penduduk yang heterogen berasal dari berbagai suku. Mayoritas penduduk Tamansari Hijau bekerja pada sektor formal. Perumahan ini berdiri sejak Tahun 2002. Dan sampai saat ini telah dihuni oleh 950 kepala keluarga atau sekitar 3000 jiwa.
Nama Perumahan : Tamansari Hijau Sekupang Batam
Berdiri : Tahun 2003
Jumlah penduduk : -\+ 3.000 Jiwa
Jumlah KK : 950 Kepala Keluarga
Jumlah Rumah : 1.000 unit
Jumlah RW : 2 (dua) RW.III dan RW.IV
Jumlah RT : RW.III ada 9 RT dan RW.IV ada 3 RT
Nama Ketua RW
Periode 2007-2009 : RW.III ZURAIMI
RW.IV AGUNG
Fasilitas Umum : Posyandu, Lap. Bola Volley, Lapangan Badminton, Lap Bola Mini, Masjid, TPA, Sekolah Dasar dan Sarana lainnya.





SUARA ANDA



Minggu, Juli 06, 2008

Tim Sepakbola RT.06 Menang 4 - 1 atas RT.08

Laporan langsung dari stadion utama tamansari hijau, dimana sore hari ini tim sepak bola RT.06 akan bertanding melawan RT.08 dalam pertandingan ke 2 penyisihan group yang sangat menentukan untuk kedua tim.
pada klasmen sementara RT.06 berada diperingkat ke dua dengan nilai 1, dari pertandingan pertama yg berakhir seri, sedangkan RT.08 berhasil menduduki peringkat pertama dengan nilai 3 dari hasil 1 kali menang.
Apabila RT.06 menang maka akan menjadi Juara group dan akan bertemu RT.04 di perdelapan final, sedangkan bagi RT.08 baik menang, kalah atau seri tetap meloloskan mereka ke perdelapan final sebagai runner up group.
Pada pertandingan sore yang diwarnai guyuran hujan dari pagi hari sehingga lapangan menjadi becek dan licin sampai 10 menit pertama pertandingan masing 0 - 0, tapi menjelang berakhirnya babak pertama RT.06 tertinggal lebih dulu dan sebelum jeda berhasil disamakan menjadi 1-1 dan akhirnya RT.06 berbalik unggul 2 - 1.
Pada babak kedua pertandingan makin menarik yang beberap kali diwarnai jatuhnya pemain karena kondisi lapangan yg sangat licin dan silih berganti ke dua tim saling menyerang dan pada babak kedua ini dengan permainan satu dua sentuhan yang dilakukan oleh El, Firman dan lain lain maka skor akhir menjadi 4 - 1 untuk RT.06 yang 3 gol di jebloskan oleh Firman sehingga RT.06 dan RT.08 melaju ke babak perdelapan final.

0 komentar: