SELAYANG PANDANG

Assalamu'alikum Wr. Wb

Selamat Datang
Di media komunikasi dan interaksi warga RT 6 RW III Tamansari Hijau, Tiban Baru, Sekupang,Batam.
Semoga langkah kecil ini menjadi media baru berbagi informasi yang berguna untuk kehidupan bermasyarakat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Websitenya Warga RT 6 Tamansari Hijau



PROFIL TAMANSARI HIJAU


Perumahan Tamansari Hijau berada di sebelah barat pusat pemerintahan Kota Batam, tepatnya di Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Perum Tamansari Hijau dihuni oleh penduduk yang heterogen berasal dari berbagai suku. Mayoritas penduduk Tamansari Hijau bekerja pada sektor formal. Perumahan ini berdiri sejak Tahun 2002. Dan sampai saat ini telah dihuni oleh 950 kepala keluarga atau sekitar 3000 jiwa.
Nama Perumahan : Tamansari Hijau Sekupang Batam
Berdiri : Tahun 2003
Jumlah penduduk : -\+ 3.000 Jiwa
Jumlah KK : 950 Kepala Keluarga
Jumlah Rumah : 1.000 unit
Jumlah RW : 2 (dua) RW.III dan RW.IV
Jumlah RT : RW.III ada 9 RT dan RW.IV ada 3 RT
Nama Ketua RW
Periode 2007-2009 : RW.III ZURAIMI
RW.IV AGUNG
Fasilitas Umum : Posyandu, Lap. Bola Volley, Lapangan Badminton, Lap Bola Mini, Masjid, TPA, Sekolah Dasar dan Sarana lainnya.





SUARA ANDA



Jumat, Agustus 22, 2008

Jalan Santai & Sehat Keluarga RT .6 Tanggal 24 Agustus 2008

Dalam rangka menciptakan raga dan jiwa yang sehat dan bugar, Pengurus RT.06 bersama Koordinator Bidang Olahraga & Kepemudaan mengadakan event 'Jalan Santai & Sehat Keluarga' yang rencananya akan diikuti seluruh warga RT.06. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi tanggal 24 Agustus 2008.
Route yang diambil tidak begitu jauh hanya sepanjang jalan dilingkup RT.06 dengan jarak tempuh kurang lebih 3 - 4 Km yang akan memulai startnya di samping Masjid Ar-Rahmah.

Kegiatan ini menurut ketua RT.06, Septa juga untuksilaturrahim antar warga dan diharapkan dapat membina dan meningkatkan kekompakan sehingga terwujud massyarakat yang rukun, akrab, kompak, tentram, damai, sejahtera, agamis dan berwawasan ke depan sesuai dengan visi & misi RT.06.
Kegiatan terselenggara dari hasil kerjasama team Kepemudaan dan Olah Raga & Kesehatan yg dikoordinatori oleh Pak Deni serta dan didukung oleh orang2 yang berkompeten seperti Pak Yusuf, Pak Udin, Pak Supardi, Bu de Ani dan lain lainya serta dari beberapa sponsor.
Sampai ketemu hari minggu Pagi dan " MEN SANA IN CORPORE SANO." buat seluruh Warga RT.06

0 komentar: