SELAYANG PANDANG

Assalamu'alikum Wr. Wb

Selamat Datang
Di media komunikasi dan interaksi warga RT 6 RW III Tamansari Hijau, Tiban Baru, Sekupang,Batam.
Semoga langkah kecil ini menjadi media baru berbagi informasi yang berguna untuk kehidupan bermasyarakat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Websitenya Warga RT 6 Tamansari Hijau



PROFIL TAMANSARI HIJAU


Perumahan Tamansari Hijau berada di sebelah barat pusat pemerintahan Kota Batam, tepatnya di Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Perum Tamansari Hijau dihuni oleh penduduk yang heterogen berasal dari berbagai suku. Mayoritas penduduk Tamansari Hijau bekerja pada sektor formal. Perumahan ini berdiri sejak Tahun 2002. Dan sampai saat ini telah dihuni oleh 950 kepala keluarga atau sekitar 3000 jiwa.
Nama Perumahan : Tamansari Hijau Sekupang Batam
Berdiri : Tahun 2003
Jumlah penduduk : -\+ 3.000 Jiwa
Jumlah KK : 950 Kepala Keluarga
Jumlah Rumah : 1.000 unit
Jumlah RW : 2 (dua) RW.III dan RW.IV
Jumlah RT : RW.III ada 9 RT dan RW.IV ada 3 RT
Nama Ketua RW
Periode 2007-2009 : RW.III ZURAIMI
RW.IV AGUNG
Fasilitas Umum : Posyandu, Lap. Bola Volley, Lapangan Badminton, Lap Bola Mini, Masjid, TPA, Sekolah Dasar dan Sarana lainnya.





SUARA ANDA



Senin, Juni 23, 2008

Kemenangan Yang Dramatis

Bersama Kita Bisa...!!!

Itulah ungkapan yang layak kita berikan kepada Tim bola volley Putra RT.06 RW.III menantang Tim bola volley RT.01 RW.III dalam pertandingan penyisihan turnamen bola volley antar RT di Perumahan Tamansari Hijau.
Dalam pertandingan pertama Tim RT.06 berhasil membungkam RT.01 dengan pertarungan ketat 2-1.

Pada set pertama banyak kesalahan teknis yang dilakukan oleh pemain RT.06 sehingga di set pertama dimenangkan oleh tim RT.01, Memasuki set 2 RT.06 mengganti pemain yaitu memasukkan adiknya Pak Reza menggantikan Pak Reza dan semngat serta dukungan dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu RT.06 yang dengan semngat memberikan dukungan maka set kedua dapat dimenangkan oleh RT.06. sehingga kedudukan menjadi 1-1 an harus di lakukan pertandingan ke tiga atau set penentuan.
Memasuki set penentuan RT.06 memasukkan Pak Vony dan pertandingan berjalan dengan tempo cepat dan menguras emosi baik pemain dan suporter RT.06.
Setelah melalui bebrapak kali perolehan point yang susul menyusul akhirnya RT.06 dapat menutup set ke tiga ini dengan kemenangan 25-23, maka bersoraknya seluruh suporter RT.06 yang hadir saat itu yang di motori oleh Pak Ali.
dengan kemengan pertama ini maka memuluskan jalan untuk menuju ke babak berikutnya karena kita tinggal membutuhkan 1 kali kemenangan untuk lolos ke perempat final. dengan formasi tim inti yang sudah ada kerangkanya serta dukungan dan doa dari seluruh warga RT.06 semoga kemenangan demi kemenangan dapat di raih...Amin.

0 komentar: