SELAYANG PANDANG

Assalamu'alikum Wr. Wb

Selamat Datang
Di media komunikasi dan interaksi warga RT 6 RW III Tamansari Hijau, Tiban Baru, Sekupang,Batam.
Semoga langkah kecil ini menjadi media baru berbagi informasi yang berguna untuk kehidupan bermasyarakat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Websitenya Warga RT 6 Tamansari Hijau



PROFIL TAMANSARI HIJAU


Perumahan Tamansari Hijau berada di sebelah barat pusat pemerintahan Kota Batam, tepatnya di Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Perum Tamansari Hijau dihuni oleh penduduk yang heterogen berasal dari berbagai suku. Mayoritas penduduk Tamansari Hijau bekerja pada sektor formal. Perumahan ini berdiri sejak Tahun 2002. Dan sampai saat ini telah dihuni oleh 950 kepala keluarga atau sekitar 3000 jiwa.
Nama Perumahan : Tamansari Hijau Sekupang Batam
Berdiri : Tahun 2003
Jumlah penduduk : -\+ 3.000 Jiwa
Jumlah KK : 950 Kepala Keluarga
Jumlah Rumah : 1.000 unit
Jumlah RW : 2 (dua) RW.III dan RW.IV
Jumlah RT : RW.III ada 9 RT dan RW.IV ada 3 RT
Nama Ketua RW
Periode 2007-2009 : RW.III ZURAIMI
RW.IV AGUNG
Fasilitas Umum : Posyandu, Lap. Bola Volley, Lapangan Badminton, Lap Bola Mini, Masjid, TPA, Sekolah Dasar dan Sarana lainnya.





SUARA ANDA



Senin, Juni 23, 2008

Tim Bola Volley Putri RT 6 Raih Kemenangan Pertama

Unbeatable!!

Tamansari Hijau - Batam, 23/06/2008

Itulah ungkapan yang layak dialamatkan kepada tim Bola Volley Putri RT.06 RW.III TSH Tiban. Bayangkan..., Tim Putri meraih kemenangan 2 (dua) set langsung dalam penyisihan pertandingan Bola Volley Antar RT se Tamansari Hijau melawan RT.01 RW.III, Laga Bola Volley yang digelar di lapangan RT.01 RW.III Perum Tamansari Hijau adalah salahsatu cabang perlombaan dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-63. Latihan Bola Volley baik serius maupun santai telah dilakukan oleh tim putri RT.06.

Pertandingan Bola Volley ini memakai sistem rally point.
Pasukan RT.06 diperkuat oleh srikandi-srikandinya, yaitu Bu Septa, Bu De, Bu Zul, Bu Reza, Bu Yopie, Bu Supriadi dan Bu....aduh mohon maaf penulis lupa Ibu siapa yang jadi pemain pengganti.... Ke tujuh personel the dream team ini yang dimotori oleh Bu De cukup menebar ancaman kepada tim lain yang menjadi lawan-lawannya.

Suasana Tim yang cukup kompak dan dukungan suporter dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang lain serta dukungan dari Pak RT dipinggir lapangan yang dengan semangat memberikan dukungan sangat membantu moril dari pasukan RT.06.
Terima kasih disampaikan juga atas dukungan Minuman Hangat berenergi Milo dari Pak Supardi dan Ibu semoga akan berlanjut terus sampai Final.
Terima kasih juga kepada Pak RT yang telah mendapatkan sponsor kaos dari fren, semoga mendapatkan kaos lainnya dari XL atau Esia.

0 komentar: